Thursday, April 24, 2014

Fakta Unik Gamers tapi Aneh untuk Yang Awam

Indonesian Gamers


Gamer menurut kebanyakan orang awam adalah orang-orang yang hanya bisa menghabiskan waktu tanpa memikirkan kegiatan lain yang lebih berguna,namun menurut gamer sendiri kegiatan tersebut malahan lebih berguna daripada hal lain.

Seorang gamer memang sama seperti kita dalam hal kehidupan, namun ada yang aneh loh dari mereka dalam hal kebiasaan atau tingkah laku. Salah satu yang aneh adalah ketawa sendiri atau melamun sambil senyum-senyum sendiri, gila kali ya. hahaha, ya gak lah. Namun kalau di lihat dari sudut pandang sesama gamer sih itu bukan hal yang aneh. Menurut mereka game adalah fasilitas atau media tempat mereka mencari kesenangan dan bersosialisasi juga walaupun di dunia maya. nah sekarang apa aja sih kebiasaan para gamer itu ?

1.Reaksi yang sangat antusias terhadap game baru
Game baru???!!!  Mau mau mau!! (gini kalo yang asli gamer, tapi agak lebay juga sih. Game baru seperti penyegaran terhadap para gamer. Game – game baru beberapa tahun ini memang sangat memanjakan mata para gamer. Seperti grafik yang meningkat, fitur-fitur yang bagus, dll. Salah satu contoh nih ya ada seperti munculnya PS4, 3DS, Wii, dll.

2.Lupa makan kalo sudah asik nge-GAME
Pacar: “Sayang, makan dulu gih. nanti lagi nge-gamenya. Nanti atit loh” , si Gamer : liat hp terus matiin . Hahaha, itu sih udah lupa makan, lupa pacar lagi. Menurut saya hampir semua player yang ada dunia ini kalo sudah keasikan main, fokusnya cuman satu, yaitu game yang lagi dimainin itu.

3.Terkadang Stress sendiri
Pernah gak kalian liat temen kalian di sekolah, atau di kampus, atau di kantor yang seorang gamer, tiba-tiba stress atau frustasi gara-gara game? mereka tuh kalo sudah frustasi kayak hidup itu udah gak berguna. Padahal itu kan cuma GAME, cuma Permainan di dunia MAYA, kok bisa segitunya sih.

4.Kenal cuman di Game, tapi loyal banget.
Di bebarapa game online biasanya terdapat yang namanya fitur GUILD. Guild adalah tempat berkumpul atau berorganisasi dengan player-player lainnya. Nah, para gamer biasanya sangat dekat dengan orang-orang yang ada di guild tersebut, padahal kan cuman di game.

No comments:

Post a Comment